No Nama Pekerjaan Bidang Tahun
1 Pengadaan alat penyimpanan perlengkapan kantor, Alat Kantor lainnya, panel pameran, meja kerja dan kursi pejabat Sekretariat 2019
2 Belanja Bendera dan Umbul-umbul Sekretariat 2019
3 Belanja Gedung Basecamp Alat Berat Sementara Sekretariat 2019
4 Jasa Konsultan Pemeliharaan Web dan Aplikasi DPUPR Sekretariat 2019
5 Jasa Konsultan SKM Sekretariat 2019
6 Pemeliharaan Gedung Kantor DPUPR Sementara Kota Surakarta Sekretariat 2019
7 Pengumpulan, updating dan analisis data informasi capaian target kinerja program dan kegiatan Sekretariat 2018
8 Pengadaan pakaian khusus hari-hari tertentu Sekretariat 2018
9 Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor Sekretariat 2018
10 Penetapan RKPD Sekretariat 2018
11 Penyelenggaraan musrenbang RKPD Sekretariat 2018
12 Monitoring, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan rencana pembangunan daerah Sekretariat 2018
13 Penyediaan komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor Sekretariat 2018
14 Penyediaan barang cetakan dan penggandaan Sekretariat 2018
15 Penyediaan alat tulis kantor Sekretariat 2018
16 Penyediaan jasa perbaikan peralatan kerja Sekretariat 2018
17 Penyediaan jasa kebersihan kantor Sekretariat 2018
18 Penyediaan bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan Sekretariat 2018
19 Penyediaan makanan dan minuman Sekretariat 2018
20 Rapat-rapat kordinasi dan konsultasi ke luar daerah Sekretariat 2018
21 Penyedia Jasa Tenaga Kontrak Sekretariat 2018
22 Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan dinas/operasional Sekretariat 2018
23 Pemeliharaan rutin/berkala perlengkapan gedung kantor Sekretariat 2018
24 Pemeliharaan rutin/berkala mebeleur Sekretariat 2018
25 Penyediaan jasa pemeliharaan dan perizinan kendaraan dinas/operasional Sekretariat 2018
26 PENYEDIAAN JASA KOMUNIKASI, SUMBER DAYA AIR DAN LISTRIK Sekretariat 2018
27 KEGIATAN PENYEDIAAN JASA SURAT MENYURAT Sekretariat 2018
28 Penyediaan peralatan dan perlengkapan kantor Sekretariat 2018
29 Lemari Besi,Rak Arsip, Meja Arsip, Kursi Arsip Sekretariat 2017
30 belanja pakaian batik tradisional Sekretariat 2017
31 uji publik renstra Sekretariat 2017
32 Jasa Konsultan Perwali SIUJK Sekretariat 2017
33 Jasa Konsultan SOP Sekretariat 2017
34 Jasa Pengemudi Sopir, Servis kendaraan roda dua atau sepeda motor,Servis kendaraan roda empat, dump truck, dan alat-alat berat,penggantian suku cadang kendaraan roda dua atau sepeda motor,penggantian suku cadang kendaraan roda empat, dump truck, dan alat- Sekretariat 2017
35 Peralatan listrik dan sejenisnya Sekretariat 2017
36 Langganan surat kabar / majalah Sekretariat 2017
37 Snack/makanan dan minuman rapat sejenisnya Sekretariat 2017
38 Jasa KIR,Pajak Kendaraan Bermotor,Biaya kendaraan / penggantian STNK Sekretariat 2017
39 Belanja ATK Sekretariat 2017
40 Cetakan kop dinas, amplop surat keluar, stop map penggandaan dan penjilidan Sekretariat 2017
41 Jasa Kebersihan Kantor,Tenaga Caraka Sekretariat 2017
42 Servis Mesin TIK, Komputer dan Printer,Servis Jaringan Internet,Penggantian suku cadang komputer dan peralatan lainnya,penggantisn suku cadang internet,jasa servis mesin fotokopi,penggantian suku cadang mesin fotokopi Sekretariat 2017
43 Belanja perjalanan dinas luar daerah Sekretariat 2017
44 Rehabilitasi gedung Kantor DPU Kota Surakarta Sekretariat 2017
45 Pemeliharaan meubeler Sekretariat 2017
46 Pemeliharaan perlengkapan gedung kantor Sekretariat 2017
47 Tenaga IT Pengolah Data,Tenaga IT Pengolah Aset Sekretariat 2017
48 Transport tim survei penaksiran aset bangunan,jasa pengolah data Sekretariat 2017
49 Kegiatan DKT Sekretariat 2017
50 Rekening Telepon,Rekening Air,Rekening Listrik,Belanja jasa penataan jaringan/instalasi listrik/telepon/air,alat pemadam kebakaran Sekretariat 2017
51 Belanja perangko, materai dan benda pos lainnya Sekretariat 2017