Persyaratan
- Surat Permohonan Pemeliharaan Saluran
- Aduan Masyarakat melalui ULAS, IG, Telepon, datang langsung
Sistem, mekanisme dan prosedur
- Menerima laporan permasalahan saluran (aduan masyarakat, ulas, Lembaga atau instansi);
- Melakukan survey konsisi permasalahan saluran;
- Membuat laporan hasil survey kondisi permasalahan saluran;
- Menganalisa laporan hasil survey;
- Membuat balasan atas laporan permasalahan saluran (aduan masyarakat, ulas, Lembaga atau instansi);
- Membuat surat Tugas untuk tim yang bertugas;
- Mengidentifikasi lokasi permasalahan, tipe dan luas permasalahan saluran;
- Menyiapkan bahan dan kelengkapan atau peralatan kerja pemeliharaan atau perawatan saluran.
Jangka waktu pelayanan
1 hari kerja sejak surat
Biaya/Tarif
Gratis
Produk Pelayanan
Respon Time Pelayanan Permohonan
Penanganan pengaduan, saran dan masukan Melalui:
- ULAS
- Sistem OSS dan Gistaru
- Surat Masuk, Surat Keluar
- Medsos (WA : CS KKPR Kota Surakarta)
- Kunjungan Langsung
- Telepon (0271) 643050