Persyaratan

  1. Surat Permohonan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, atau
  2. Aduan Masyarakat melalui ULAS, IG, Telepon, datang langsung

Sistem, mekanisme dan prosedur

  1. Menerima laporan kerusakan jalan (aduan masyarakat, ulas, Lembaga atau instansi);
  2. Melakukan survey konsisi kerusakan jalan;
  3. Membuat laporan hasil survey kondisi kerusakan jalan;
  4. Menganalisa laporan hasil survey;
  5. Membuat balasan atas laporan kerusakan jalan (aduan masyarakat, ulas,Lembaga atau instansi);
  6. Membuat surat Tugas untuk tim yang bertugas;
  7. Mengidentifikasi lokasi kerusakan, tipe dan luas kerusakan jalan;
  8. Menyiapkan bahan dan kelengkapan atau peralatan kerja pemeliharaan atau perawatan jalan.

Jangka waktu pelayanan

1 hari kerja sejak surat permohonan/aduan diterima sudah dilakukan pengecekan lapangan

Biaya/Tarif

Gratis

Produk Pelayanan

Respon Time Pelayanan Permohonan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan

Penanganan pengaduan, saran dan masukan Melalui :

  1. ULAS
  2. Surat Masuk, Surat Keluar
  3. Medsos (WA : Lapor Mas Wali, IG @dpupr_surakarta)
  4. Telepon (0271) 643050
  5. Kunjungan Langsung